Solusi Blogging Area

Kesalahan Fatal sebuah posting artikel

Kesalahan Fatal sebuah posting artikel
Wuzad - Berawal melihat thread di forum nemuin postingan yang nggak sesuai dengan apa yang di posting kemudia Barusan googling di google menemukan artikel yang sama tapi alangkah kecewanya saya ketika saya cek tidak sesuai dengan apa yang di tulis, ini tentu membuat saya berfikir "ni orang posting nggak di tester dulu kali ya" berarti kemungkinan hanya asal copas aja.

Oke sobat Wuzad kali ini saya akan membahas masalah di atas buat para blogger tentu mengerti apa yang saya maksudkan di atas ada baiknya jika kita memposting sesuatu kita tester terlebih dahulu. misalnya saya membuat keyword postingan daftar blog dofollow terbaru dengan PR tinggi, kalaupun kita copas dari orang lain ada baiknya kita cek terlebih dahulu bener nggak nih blognya dofollow? atau bener nggak nih PR tinggi, pas di cek url pertama aja PR nya telor, trus gimana orang mau percaya?

Nah dari penjabaran di atas jelas bahwa kesalahan fatal sebuah artikel merupakan bukti dari tidak berniat untuk sharing tapi hanya berniat mencari posisi pencarian teratas, namun isinya 0%. bagaimana dengan sobat sendiri jika menemukan hal seperti ini? silahkan tuliskan jawabannya di kotak komentar. oke saya tunggu ya

salam Blogger Indonesia

2 komentar untuk " Kesalahan Fatal sebuah posting artikel "

kk ps said...

saya nyimak saja +silaturahmi.ngopi dulu kawan!

Ardy said...

gue juga pernah nemuin kaya gitu, sering malah :D
report aja mas adrian, ada kog caranya searching aja.

Post a Comment