Solusi Blogging Area

Definisi dan penjelasan tentang Blog Dofollow

Definisi dan penjelasan tentang Blog Dofollow
Artikel Seo - Istilah Dofollow di dunia blogger memang sudah tak asing lagi karena memang blog dofollow banyak memberikan keuntungan buat para blogger lain terutama bagi para blogger yang mencari backlink nah disni saya akan emnjelaskan seperti apa sih definisi blog dofollow itu? Mari kita baca ulasannya.

Sebuah blog dofollow akan memberikan backlink gratis bagi siapa saja yang berkomentar di blog tersebut, banyak blogger yang berburu backlink dengan cara ini. Dengan begini pemilik blog dofollow akan mengijinkan robot search engine untuk terus mengikuti jejak link komentar. Berbeda dengan blog nofollow, robot search engine tidak akan menelusuri link komentar. Jika kita berkomentar, hanya menguntungkan si pemilik blog, artinya link cuma satu arah.

Namun bagi pemilik blog dofollow pun harus bersiap siap kebanjiran komentar, apalagi komentar, nah makanya kebanyakan blog dofollow sangat banyak sekali komentar yang muncul di setiap artikelnya. Nah selain itu biasanya akan ada banyak sekali komentar spam kalo belum tau tentang spam baca disini, sehingga blog hanya akan dipenuhi dengan komentar yang tidak bermutu karena mereka hanya mencari keuntungan saja.

Nah mungkin itu saja yang saya bahas tentang blog dofollow jika anda ingin mencari bancklink gratis dengan cara berkomentar di blog-blog dofollow silahkan anda berburu blog dofollow di goolgle, atau jika anda ingin tau cara mengetahui sebuah blog dofollow atau tidak nanti akan kita bahas lagi

Salam blogger, dan selmat berburu blog dofollow...

4 komentar untuk " Definisi dan penjelasan tentang Blog Dofollow "

kk ps said...

trimakasih info nya.tolong di cek blog saya termasuk blog dofollow bukan ya?

digital bintaro said...

Ikuan ah bikin blog dofollow

Tukang Taman Jakarta said...

Makasih Mas Atas Penjelasannya,, Sangat mudah di pahami

Download Lagu Gratis said...

Ini blog nya dofollow juga ya? makasih atas pencerahannya

Post a Comment